Minggu, 21 Desember 2014

Semester 5 - Manajemen Hubungan Pelanggan


Manajemen Hubungan Pelanggan

Manajemen Hubungan Pelanggan atau biasa dikenal dengan Customer Relationship Managemen (CRM) adalah mata kuliah yang mempelajari tentang strategi-strategi bisnis yang dijalankan perusahaan untuk meningkatkan revenue provit. 

Mata kuliah ini mempelajari tentang:
  1. Introduction to CRM
  2. Understanding Relationship
  3. Planning and Implementation CRM
  4. Develop Manage Customer Related Data
  5. Customer Portopolio Management
  6. Creating Value
  7. Managing Customer Lifecycle
  8. Sales force, Marketing and Service Automation
Materi-materi pada mata kuliah ini dapat di download disini


Tugas akhir pada mata kuliah ini yaitu tugas kelompok untuk membuat pengembangan strategi CRM. Kelompok saya membuat pengembangan strategi CRM pada toko busana muslim "Benayu Al-islami" yang ada di daerah depok.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar